Sunday, November 23, 2008

MENUNGGU dan MENUNGGU

Pernah mengalami?? Menunggu sesuatu yang belum jelas hasilnya,dibuat berdebar-debar terus dan menderita karenanya???
Saya jelas-jelas sedang ada didalamnya. Semakin dirasa, semakin menggila. Bagai lagu cinta versi campursari, "Loro neng loro, ora koyo wong kang nandang wuyung... Mangan ra doyan, ra jenak dolan...neng omah bingung....bla..bla..bla.." Begitu deh gambarannya. Maaf bagi anda yang pecinta dangdut, saya harus mengecewakan anda, karena saya tidak mengandaikan kisah saya dalam lagu dangdut!
** Terus, yang ditunggu apaan? **
Itu lho...pengumuman penerimaan PPDS UGM yang tak kunjung datang. Sungguh melelahkan baik fisik maupun psikologis. Tapi apa mau dikate, memang begitu caranya...mau apalagi. Yang bisa saya lakukan adalah, Mohon Doa dari teman-teman sekalian agar cita-cita saya dan mbah saya yang menginginkan cucu tercintanya jadi dokter spesialis dapat terwujud dengan ZUKZESSS!! Dan tak lupa, doakan juga agar saya bisa menikmati hari-hari saya untuk dapat menunggu dan menunggu dengan SESABAR-SABARNYA!!!
Amin..

5 comments:

  1. Menunggu...Menunggu.... akhir nya merenung dan bertafakur dihadapan Allah SWT untuk memohon keridhaannya adalah sesuatu yg akan kita lalui didalam perjalanan hidup di dunia ini....Semoga hasil yang didapat dari suatu pekerjaan Menunggu mendapat barakah dan ridha dari Allah SWT Amiennnn....Sukses selalu dalam mengarungi hidup di dunia ini.....

    ReplyDelete
  2. Iya...lo,jadi{....}kan musti sabar gimana sih.!!

    ReplyDelete
  3. Iya...
    Doain ya Ji...
    kalo perlu, dispronsori dulu nih...
    hehehe...

    ReplyDelete
  4. gak percayaaaa...lukan nunggunya smbil chat n godain cewek di FB..jd mana mungkin boriiiing...hakakakaka

    ReplyDelete