Friday, November 27, 2009

Morning Report: "the first time exprerience"

Masih ingat dalam ingatanku bagaimana rasanya...
Jantung ini rasanya berdetak sangat keras, keringat dingin, pengen pipis, perut mules, semua bercampur jadi satu....pokoknya, aku seperti mengalami apa yang disebut panic disorder.. (kalee...)
Semua referensi yang kusiapkan malam tadi, rasanya tidak ada lagi yang bisa "nyantol" di kepala walaupun kubaca berulangkali...wes-ewes-ewes...bablas angine...
Begitu tiba waktunya ada di depan, mata-mata itu seperti menelanjangi kami...
(Padahal saya tahu persis, kalo pas jadi penonton...kalo tidak ngantuk, palingan juga ngobrol sendiri... hahaha..)
"Case Number 52!!" Begitu suara konsulen dari arah belakang....
"Aah... Asyem...." Pikirku...
"Yes, sir.. this is 28 years old male...came to sardjito...bla...bla...bla..." Kakak tingkatku pun mulai "bernyanyi"....
Begitu berhenti....pertanyaan itupun silih berganti menghujani kami.....nadanya bersifat interogasi....(mirip emak-emak lagi marahin anaknya yang abis nyuri mangga tetangga... mirip banget..)
Aku gemetar... kaki rasanya menjadi lebih berat... mau geser badan aja rasanya susah banget....
........huuf..
Sampai akhirnya, tiba pada kasus yang aku tangani.... aku coba memberanikan diri.. kuambil "microphone" yang dari tadi dipegang kakak tingkatku itu....
Dan.... (entah aku ngomong apa) kalimat-kalimat inggris berlogat jawa itupun keluar..
Huah..!! lega....lega banget rasanya....
bebankupun terasa lebih ringan....
aku merasa melayang.... hilang ingatan....
....
..

No comments:

Post a Comment